Lion Air Tujuan Lombok di Bandara Soetta Pindah ke Terminal 1A

Lion Air Tujuan Lombok di Bandara Soetta Pindah ke Terminal 1A

Hasil gambar untuk lion air
Tangerang: Operasional maskapai Lion Air tujuan Lombok akan pindah ke Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta mulai Jumat, 9 Februari 2018. Tujuan perpindahan dari Terminal 1B ke Terminal 1A khusus tujuan Lombok, untuk mengurai tingkat kepadatan di Bandara yang dinobatkan Skytrax sebagai bandara dengan perkembangan terpesat di dunia 2017.

“Karenanya, kami menyampaikan kepada calon penumpang di bandara agar memperhatikan adanya perubahan gate dan signage di terminal keberangkatan,” ujar Branch Communication Manager Soekarno-Hatta International Airport, Haerul Anwar, Kamis 1 Februari 2018.

Haerul menyampaikan, PT Angkasa Pura II (Persero) telah mempersiapkan seluruh fasilitas untuk perpindahan tersebut, baik airside maupun landside. Menurutnya, Angkasa Pura II pun mendukung penuh perpindahan tersebut dan memberikan gambaran mengenai konsep Lion Air dalam bertransformasi.

Tapi, Haerul mengingatkan ke calon penumpang agar memperhatikan waktu dan jarak tempuh meski berada di terminal yang sama yakni Terminal 1.

“Penumpang Lion Air selama ini terbiasa berada di 1B akan membutuhkan cukup waktu untuk ke Terminal 1A. Kami tentu berharap kebutuhan waktu itu dapat diperhatikan dengan datang lebih awal, dua jam dari jadwal penerbangan," ungkapnya.

Sementara itu, Angkasa Pura II kata Haerul berkomitmen untuk memberikan pelayanan selama masa transisi. Menurutnya, bakal ditempatkan petugas aviation security (petugas keamanan internal bandara) dan petugas Lion Air untuk mengantisipasi penumpang Lion Air tujuan Lombok yang masih melalui Terminal 1B.


(LDS)

sumber : http://news.metrotvnews.com/daerah/JKRlaDOb-lion-air-tujuan-lombok-di-bandara-soetta-pindah-ke-terminal-1a

0 Response to "Lion Air Tujuan Lombok di Bandara Soetta Pindah ke Terminal 1A"

Post a Comment

>Silahkan berkomentar jika kamu belum mengerti mengenai artikel diatas

Baca Juga :