Top 10 Berita Bola

Top 10 Berita Bola: Persib Ditinggalkan Banyak Pemain

Piala Presiden 2018: Persib Bandung Vs Sriwijaya FC
Artikel mengenai eksodus besar-besaran di skuat Persib Bandung mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Rabu (31/1/2018) sore WIB.
Selain Persib, artikel mengenai hasil pertandingan PSIS Semarang melawan Persela Lamongan juga mendapat atensi besar dari pembaca. Di laga terakhir Piala Presiden Grup E itu, PSIS menang 1-0.

Berikut top 10 berita bola:
1. Eksodus Besar-besaran Persib Jelang Liga 1 2018
Persib Bandung melepas sejumlah pemain mereka dari musim lalu. Mereka merevolusi skuat untuk memperbaiki penampilan untuk musim depan.
Di Liga 1 musim lalu, Persib finis di peringkat ke-13 klasemen. Hariono dan kawan-kawan hanya mengoleksi 41 poin dari 34 pertandingan. Baca selengkapnya di sini.

Daftar Top 10






2. PSIS Hancurkan Asa Persela Lolos 8 Besar Piala Presiden 2018
PSIS Semarang memulihkan harga diri pada Piala Presiden 2018. Mereka merebut poin pertama dengan mengalahkan Persela Lamongan pada persaingan Grup E 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/1/2018).
Hasil ini membuat PSIS terhindar masuk kelompok tim yang gagal memetik angka di Piala Presiden. Daftarnya mencakup Martapura FC (Grup B), Perseru Serui (Grup C), dan PSPS Riau (Grup D). Baca selengkapnya di sini.





3. Mengintip Penari Cantik, Calon WAG's Baru Manchester City
Aymeric Laporte dilaporkan bakal menjadi penggawa baru Manchester City. Bek Athletic Bilbao itu semakin dekat dengan tim besutan Pep Guardiola tersebut.
Manchester City sudah mencapai kata sepakat dengan Bilbao untuk menebus Laporte senilai 65 juta euro (Rp 1 triliun). Laporte dikabarkan menyepakati kontrak lima tahun dengan Manchester City.

sumber : http://bola.liputan6.com/read/3244864/top-10-berita-bola-persib-ditinggalkan-banyak-pemain

0 Response to "Top 10 Berita Bola"

Post a Comment

>Silahkan berkomentar jika kamu belum mengerti mengenai artikel diatas

Baca Juga :