Johson Menjadi Hero yang Berbahaya semenjak di Rework

Rework Johnson Mobile Legends: Dengan Rework Ini Diharapkan Johnson Kembali Menjadi Meta

Johnson, salah satu hero tipe tank yang bisa berubah menjadi mobil ini akan segera mengalami rework besar-besaran! Mulai dari skin hingga skill yang dimiliki! Kira-kira apa saja yang terjadi di rework Johnson ini ya?

Dikarenakan kurang populer baik dikalangan para pro player maupun para player biasa, Johnson akhirnya mendapatkan rework besar-besara dari Moonton. Tidak hanya skin saja yang diubah oleh Moonton, skill serta efeknya juga dirombak habis. Yuk kita bahas rework Johnson kali ini!

1
Tampilan atau Skin




Rework Johnson
Sumber: Channel Youtube Bluepanda

Pertama yang kita bahas dari rework Johnson ini adalah dari segi tampilan. Tampilan baru Johnson mendapatkan perombakan yang tidak terlalu signifikan. Model serta bentuk tetap dipertahankan seperti aslinya, hanya saja untuk warna Johnson mengalami perubahan.

Guide Johnson Mobile Legends: Brum-Brum! Gas Pol Terus Pantang Injak Rem!



Hero kok jadi mobil? Tapi jangan salah, kalu mobil ini sudah tancap gas, semua ditabrak tanpa ampun!
Baca Juga
Dari yang sebelumnya di dominasi oleh warna cerah, kini menjadi agak gelap. Namun hal itu justru membuat Johnson nampak lebih garang dan macho! Selain itu efek serangan normal atau basic attackditambahkan sedikit partikel petir!
2
Iron Shack Menjadi Deadly Pincers
Rework JohnsonUntuk skill dari rework Johnson ini, yang pertama megalami perubahan adalah skill Iron Shack. Skill ini memberikan power up terhadap senjata dari Johnson dan membuat serangan dia berikutnya memberikan efek stun, serta tambahan magic damage sebesar 200 poin!

Terjawab Sudah! Ini 5 Alasan Kenapa Kalian Sulit Naik Rank Mobile Legends!



Punya target atau cita-cita sampai ke Mythical Glory? Jangan harap mencapai rank tersebut sebelum kamu perbaiki kesalahan yang dibahas di dalam artikel ini!
Baca Juga
Setelah mengalami rework, skill ini berubah nama menjadi Deadly Pincers, di mana Jonhson akan melemparkan projectile yaitu senjata miliknya kearah yang di pilih. Jika terkena maka lawan yang ada di area tersebut juga akan mengalami stun! Skill ini memiliki damage sebesar 200 Magic Point ditambah dengan 150% total defense Johnson.
3
Missile Tackle Menjadi Electromag Rays
Rework JohnsonUntuk skill kedua dari rework Johnson adalah Missile Tackle. Kita tahu bahwa skill Johnson yang ini adalah menembakkan beberapa misil atau rudal kearah lawan. Jika berhasil mengenai target, maka target akan terkena damage sebesar 250 magic point plus 150 persen total magic power yang dimiliki.

Percaya atau Tidak! Ini Dia 5 Alasan, Mengapa Kill di Mobile Legends itu Bukan Paling Penting!



Lima hal ini gak kalah pentingnya sama kill! Justru lebih penting ketimbang fokus kill saat bermain Mobile Legends, penasaran?
Baca Juga
Skill ini juga tidak luput dari rework atau perubahan yang dilakukan oleh Moonton. Skill ini diubah menjadi seperti shield yang bertahan selama beberapa detik. Lawan yang masuk kedalam area dari shield tersebut akan terkena damage sebesar 80 magical point dan ditambah 20 persen dari total defense Johnson!
4
Gear Recomendations
Rework JohnsonWalaupun mengalami beberapa perubahan, rework Johnson ini tidak sepenuhnya mengubah role dari Johnson sebagai seorang tank. Oleh karena itu untuk gear, kalian harus tetap berfokus kepada penambahan defense atau armor point.
Hal ini juga untuk mendukung skill set yang dimiliki oleh Johnson yang menjadikan point atau jumlah armor miliknya menjadi damage tambahan. Berikut merupakan gear yang pantas kalian gunakan: Demon Advents, Warrior Boots, Cursed Helmet, Blade Armor, Bloodthirsty King, dan terakhir Heart of Steel!

Dengan rework Johnson ini, diharapkan ia akan kembali populer untuk menjadi pilihan para pemain Mobile Legends sebagai tank garis depan! Menurutmu apakah dengan rework ini ia akan kembali bersinar di meta yang ada?
sumber : ggwp blog

0 Response to "Johson Menjadi Hero yang Berbahaya semenjak di Rework"

Post a Comment

>Silahkan berkomentar jika kamu belum mengerti mengenai artikel diatas

Baca Juga :