10 Game Ringan Terbaik Untuk PC RAM 2 GB

Inilah 10 Game Ringan Terbaik Untuk PC RAM 2 GB

Hasil gambar untuk sims 4
Kalian suka main game? Pastinya suka main game di PC. Apalagi bagi kalian yang merupakan pencinta game PC, pasti punya hasrat buat main game dengan grafis keren kan?

Nah, masalahnya tidak semua orang yang suka bermain game sanggup memiliki PC dengan spesifikasi tinggi. Terus kalau komputer kalian biasa-biasa aja spesifikasinya, masih bisa main game seru nggak ya? Tentu bisa kok. Nih, Jaka kasih tahu 10 game PC terbaik untuk PC dengan RAM 2 GB yang patut dicoba.
Ini lah dia

1. Hitman Blood Money

Game ini diambil dari sebuah nama judul film yakni Hitman. Nah, pada game ini kalian akan berperan sebagai pembunuh profesional. Di sini kamu akan menjalankan misi yang harus diselesaikan. Buat kalian yang suka genre criminal actionrecommended banget nih!

2. Just Cause 2

Game bergenre action adventure ini pasti menarik sekali untuk kalian mainkan. Dengan grafis yang terlihat realistis, kalian akan** bermain dengan parasut** di ketinggian, menaiki helikopter, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung coba aja sekarang.

3. Bioshock

Game yang menceritakan tentang petualangan seorang detektif swasta yang sedang memiliki misi untuk menyelamatkan seorang perempuan menjadi jalan cerita utama game ini. Akan banyak hal yang ditemui saat perjalanan menyelesaikan misi penyelamatan ini.

4. Sniper Elite V2

Bagi kalian yang suka dengan game peperanganSniper Elite V2 ini patut kalian coba. Pada saat pertempuran, jangan lupa jaga selalu jarak kalian dengan musuh. Pada saat pertempuran kalian akan disuguhkan dengan senjata-senjata yang modern dan menarik tentunya. Dilengkapi dengan slow motion membuat game ini semakin layak untuk kalian coba tentunya.

5. Far Cray 2

Far Cray 2 adalah game yang dirilis oleh Ubisoft pada tahun 2008. Pada game peperangan ini kalian dapat memainkan beberapa karakter yang berbeda di antaranya Warren Clyde, Quarbani Singh, Paul Ferenc, Xianyong Bai, Marty Alencar, dan lain-lain. Grafis ini nggak kalah loh dibandingan game peperangan lainnya.

6. Batman: Arkham Asylum

Tidak asing kan kan dengan Batman? Game petualanagan ini tentunya sangat asyik untuk dimainkan. Di sini kalian akan membasmi para penjahat. Ditambah dengan quest lain untuk diselesaikan, menjadikan game ini layak untuk kalian coba.

7. Tom Clancy's Splinter Cell Conviction

Salah satu game aksi yang banyak diminati oleh gamer ini menawarkan fitur menarik yaitu Mark and Excecute. Dengan fitur ini, pemain dapat menandai sasaran yang ingin ditembak serta bisa menembak tanpa harus menargetkan senjata ke arah semula. Jadi, jangan ragu untuk mencoba game ini ya.

8. Crysis 1

Game ini cukup banyak digemari oleh kalangan gamer. Menyediakan misi yang banyak membuat alur game ini tidak monoton. Dapat memodifikasi senjata menjadi salah satu fitur menarik yang disediakan oleh game ini.

9. Call Of Duty Modern Warfare 4

Game yang dirilis pada 2007 lalu oleh Activision ini merupakan seri ke-4 dari seri game Call of Duty. Pada game Call of Duty 4 Modern Warfare ini merupakan game yang bertema perang di masa modern, persentajaannya pun juga sudah lebih modern.

10. Assassin's Creed 2

Assassin's Creed II adalah permainan dengan latar belakang sejarah. Game dari seri Assassin Creed ini pada dasarnya merupakan seri kedua. Ubisoft Montreal mengembangkan Assassin Creed dan secara resmi diluncurkan pada 17 November 2009. Plot permainan ini diatur dalam sejarah fiktif dari peristiwa dunia nyata.
Nah, itu dia daftar 10 game PC terbaik untuk PC dengan RAM 2 GB yang patut kamu coba. Semoga bermanfaat buat kalian para pencinta game PC. Kalau kamu punya rekomendasi lainnya, silakan bagikan di kolom komentar di bawah ini ya.
source : JalanTikus

0 Response to "10 Game Ringan Terbaik Untuk PC RAM 2 GB"

Post a Comment

>Silahkan berkomentar jika kamu belum mengerti mengenai artikel diatas

Baca Juga :