New 2018!! Aplikasi drone untuk Mobile Legend

Terbaru 2018!!
Aplikasi Drone View untuk belajar Fanny Di Mobile Legend


Selamat malam guys....kali ini gw akan ngereview lagi aplikasi untuk belajar fanny 100% NO ROOT, 100% NO BANNED, 100% FREE. Jadi gini ceritanya gw nemuin nih aplikasi. Kejadian awalnya pada saat saya main di Rank nih guys, jadi teman satu team gw ada yang make fanny nih. Dia jago banget make fanny saat itu. Trus saya tanya : 
W : Gan belajar fanny nya sama siapa ? 
Gan : nggak sama siapa siapa gan belajar sendiri 
W : Belajar fanny gimana tuh sendiri ? 
Gan : Gampang kok gan tinggal pake aplikasi tambahan :v 
W : Nama aplikasi nya apa tu gan ? 
Gan : Ketik aja di google gan " Drone View ML " nanti muncul sendiri tuh aplikasi nya tinggal download aja :v
W : Owh....makasih ya gan infonya ntar saya coba deh aplikasi nya

Dan pada saat saya mencoba aplikasi nya saya langsung terkejut, karena aplikasinya ini memang OP banget. Ibarat OP nya ketika Zxuan menggunakan fanny di ranked dapat Savage :v Awkwkwkwk

Ok, Tanpa basa basi lagi saya langsung ke step nya >>>>>>>>

Langkah pertama kamu harus punya bahan bahan yang dibutuhkan guys :
1. Zarchiver ( Disini )
2. Script Drone View Mobile Legend ( Disini )

Setelah kamu selesai mengumpulkan alat dan bahan bahan yang diperlukan, sekarang kita ke step yang kedua

Langkah yang kedua : Buka aplikasi ZArchiver lalu pergi menuju tempat kamu men-download script drone view. Lalu kamu tinggal ekstrak file ZIP tersebut dengan cara tap file kemudian pilih Ekstrak di sini.
Screenshot : 

Langkah selanjut nya adalah Tunggu hingga proses selesai. Jika sudah kamu tinggal pilih semua file yang terdapat dalam script drone view Mobile Legends kemudian pilih menu Salin atau Potong menuju folder game nantinya.
Screenshot : 
Langkah selanjutnya Kamu tinggal menuju direktori dalam game Mobile Legend dan Tempel file yang sudah disalin tadi.
Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/scenes/android
Screenshot : 
Jika sudah kamu tinggal membuka game Mobile Legends dan coba bermain layaknya biasa. Di sini Jaka akan mencoba terlebih dahulu di mode Custom.

Selamat Mencoba guys.... Aku harap kalian berhasil sama seperti saya

Source : Jalantikus

0 Response to "New 2018!! Aplikasi drone untuk Mobile Legend"

Post a Comment

>Silahkan berkomentar jika kamu belum mengerti mengenai artikel diatas

Baca Juga :